------====++++MAKASIH DAH MAMPIR DI BLOGKU++++====------ ------====++++ini blog gokil abizz, jangan lupa komen++++====------
minibannerfreetips
anda pengunjung ke: HTML Counter
Web Counters
sekarang pukul:

About Me

Diberdayakan oleh Blogger.
Sabtu, 16 Oktober 2010

PostHeaderIcon dajjal

Telah bersabda Rasulullah S.A.W., bahawasanya Dajjal akan keluar daribumi ini dari kawasan bahagian timur yang bernama Khurasan (Jamiu At-Tirmidzi).Abu Hurairah meriwayatkan bahwa Nabi S.A.W. telah bersabda yang bermaksud:“Hari Kiamat tidak akan datang hingga 30 Dajal (pendusta) muncul, mereka semua berdusta tentang Allah dan Rasul-Nya.”Adalah tidak mustahil bahawa Sai Baba ini adalah salah satu dari 30 dajal-dajal kecil yang akan membuka jalan bagi munculnya Al-Maseh Al-Dajjal. (Dajjal nantinya akan berperang dengan Imam Mahdi dan di bunuh oleh Nabi Isa A.S.)Wallahu A’lam..

Tentang “Sai Baba"
Sai Baba dikatakan memiliki kemampuan menghidupkan orang mati, menyembuhkan orang lumpuh dan buta, bahkan mampu menurunkan hujan dan mengeluarkan tepung dari tangannya. Ia juga mampu berjalan melintasi belahan bumi dalam sekejap, menciptakan patung emas, merubah besi menjadi emas, dan banyak lagi berbagai fitnah yang ditunjukkan oleh Sai Baba kepada ribuan orang, bahkan jutaan yang datang dari berbagai suku bangsa dan agama. Saat ini Sai Baba dikatakan sudah pun memiliki puluhan juta pengikut.Maka sudah saatnya bagi setiap muslim untuk mengetahui masalah ini, agar dirinya tidak turut sama menjadi korban berikut dari fitnah Sai Baba ini.

Tentang “DAJJAL”
“Dajjal adalah seorang laki-laki yang gemuk, berkulit merah dan berambut keriting…”(Hadith riwayat Al-Bukhari dan Muslim)Sabda Rasulullah S.A.W. yang bermaksud:“Diawal kemunculannya, Dajjal berkata, Aku adalah nabi, padahal tidak ada nabi setelahku. Kemudian ia memuji dirinya sambil berkata, Aku adalah Rabb kalian, padahal kalian tidak dapat melihat Rabb kalian sehingga kalian mati..”(Hadith riwayat Ibnu Majah)


Persamaan antara DAJJAL dan SAI BABA:

1. Dajjal seorang laki yang berpostur pendek, gempal, berambut kerinting, berkaki bengkok (agak pengkor).
Persamaan: Sai Baba seorang yang berpostur pendek dan berambut kerinting.

2. Dajjal memiliki mata yang buta.
Persamaan: Sai Baba pernah mengalami kebutaan semasa muda kemudian sembuh kembali.

3. Dajjal datang dan bersamanya ada gunung roti dan sungai air.
Persamaan: Sai Baba memiliki kemampuan mengeluarkan vibhuti (tepung suci) dari udara melalui tangannya.

4. Dajjal memiliki kemampuan berpindah dari satu tempat ke tempat lain dengan cepat dan kecepatannya seperti hujan badai atau secepat awan yang ditiup angin kencang.
Persamaan: Sai Baba memiliki kemampuan berjalan menjelajahi bumi dalam hitungan kerlipan mata.

5. Dajjal mempunyai pengikut yang sangat banyak, bahkan di akhir zaman nanti banyak manusia yang berangan-angan untuk berjumpa dengan Dajjal.
Persamaan: Sai Baba memiliki pengikut yang jumlahnya puluhan juta manusia dari berbagai macam suku, bangsa, negara dan agama. [ramai org2 yg miskin mcm kat india terikut dgn sai baba...izzatul, my friend study medic kat india, penah tanya sorang ni, "cincin apa tu? (ada gambar sai baba kat cincin tu)", indian tu jawab, "ni la tuhan kami"....nauzubillah!]
tengok la gambaq2 nih! berapa banyak pengikut dia???

6. Dajjal akan muncul dengan mengaku sebagai orang bijak/baik, sehingga ramai sekali orang yang tertarik untuk mengikutinya.
Persamaan: Sai Baba mengaku sebagai orang yang bijak yang membawa misi perdamaian,cinta kasih menghapuskan segala persengketaan dengan bijaksana.

7. Dajjal akan muncul dan sebagai nabi.
Persamaan: Sai Baba meletakkan dirinya sebagai nabi kepada pengikut2nya.


Abu Said Alchudry ra berkata: Bersabda Nabi saw: Pada waktu keluarnya Dajjal ada seorang dari kaum mu’minin yang pergi kepadanya, lalu ia disambut oleh polisi-polisi Dajjal dan ditanya: Hendak kemana engkau? Jawabnya: Saya akan menghadap kepada itu orang yang baru keluar. Mereka bertanya: Apakah kau belum percaya kepada tuhan kami? Jawabnya: Tuhan kami tidak samar. Maka berkata polisi: Bunuhlah ia. Tetapi ditegur oleh sebagian mereka: Tidak. Tuhan telah melarang tidak boleh membunuh seorang selain dari perintahnya. Maka dibawa orang itu menghadap kepada Dajjal, maka apabila dilihaat oleh si Mu’min segera berkata: Hai sekalian manusia inilah Dajjal yang telah disebut oleh Rasulullah saw. Maka segera Dajjal menyuruh merebahkan orang itu dan diperintahkan supaya dikupas kulit dan dipukuli punggung dan perutnya, kemudian ditanya: Apakah tetap kau tidak percaya kepada kami? Jawabnya: Engkaulah Al-Masih pendusta, kemudian diperintahkan supaya digergaji  dari atas kepalanya hingga menjadi belah dua, dan berjalan Dajjal di tengah belahan badan yang telah belah dua itu kemudian diperintah: Bangunlah! Maka bangun tegak, kemudian ditanya: Apakah kamu belum percaya kepadaku? Jawabnya: Tidak berkurang pengetahuanku tentang kau, bahkan bertambah yakin. Kemudian si mu’min berkata: Hai sekaliann orang ia tidak dapat berbuat demikian lagi kepada seorangpun. Maka Dajjal berusaha untuk membunuh kembali pada orang itu, tetapi Allah telah meletakkan diantara leher hingga belakang orang itu seoalh-olah tembaga, hingga tidak dapat disembelihnya. Kemudian dipegang tangan dan kaki orang itu dan dilemparkan. Orang menyangka ia dilempar ke dalam neraka, padahal ia dilempar ke sorga. Kemudian Nabi bersabda: Itulah manusia yang paling besar persaksiannya (mati syahid) di sisi Tuhan Robbul ‘alamin. (HR. Muslim)

0 komentar:

Posting Komentar

Widget SMS Gratis


Entri Populer