------====++++MAKASIH DAH MAMPIR DI BLOGKU++++====------ ------====++++ini blog gokil abizz, jangan lupa komen++++====------
minibannerfreetips
anda pengunjung ke: HTML Counter
Web Counters
sekarang pukul:

About Me

Diberdayakan oleh Blogger.
Rabu, 24 November 2010
  gempa haiti akibat nuklir??

dalam sebuah laporannya menyebut gempa hebat yang terjadi di Haiti bersumber dari uji coba senjata baru Amerika.
Sebagaimana dilansir IRNA, Televisi View TV, Venezuela, dalam sebuah laporannya menyatakan, Karakas memiliki data-data militer yang mengakui gempa bumi terbaru yang terjadi di Haiti bersumber dari uji coba senjata baru Amerika yang mengakibatkan terjadinya gempa beruntun.
Sementara itu, sebuah sumber terpercaya di Departemen Pertahanan Rusia menyatakan, sangat mungkin sekali gempa Haiti akibat uji coba senjata baru Amerika.
Televisi View TV juga menyebutkan, informasi yang kami dapatkan berasal dari laporan militer yang berafiliasi kepada armada selatan Angkatan Laut Rusia. Armada kapal perang Rusia mengawasi segala bentuk aktivitas armada keempat Angkatan Laut Amerika di Laut Karibia.
Fars – Angkatan Laut Rusia dalam sebuah laporan menyebut gempa bumi yang terjadi di Haiti akibat uji coba senjata HAARP (High Frequency Active Auroral Reasearch Program) oleh militer Amerika dan menyebut target berikut dari ujicoba ini adalah menghancurkan Iran dan menggulingkan pemerintah saat ini melalui gempa bumi.
HAARP mengembangkan senjata ekologi yang digunakan dengan cara mengirimkan energi luar biasa ke lapisan ionospher, memancing reaksi energi yang sangat besar dari seluruh molekul lapisan bagian lapisan atmospher tersebut. Fenomena ini akan dapat menimbulkan berbagai macam gangguan cuaca seperti kekeringan, hujan salju, hujan lebat, cuaca dingin, tsunami, badai, gempa, dan lain-lain.
Situs Walternet dalam sebuah laporan berjudul ‘Apakah Amerika punya peran dalam terjadinya gempa bumi Haiti?’ menulis, berdasarkan pernyataan surat kabar Russia Today, Hugo Cavez, Presiden Venezuela menuding Amerika bertanggung jawab atas terjadinya rententan gempa bumi terakhir di Laut Karibia, termasuk gempa bumi di Haiti.

0 komentar:

Posting Komentar

Widget SMS Gratis


Entri Populer